Tuesday, April 29, 2008

Pengajian bersama di Noksan


Malam Minggu (19/4),...Seperti Halnya di Yangsan, Kyoungju, Kimhae, Alhamdulillah di Noksan juga terbentuk suatu paguyuban/perkumpulan yang melaksanakan kegiatan pengajian setiap bulan.

Sangat kita syukuri, mengingat saudara saudara kita yang tentu setiap harinya disibukkan dengan kerja, masih bisa menyempatkan diri untuk berkumpul bersama, membuat sebuah majelis ilmu walaupun dilaksanakan hanya satu bulan sekali, yang kita harapkan tetap terjaga istiqomahnya kegiatan seperti ini, dan bisa menular ke daerah daerah lain di sekitar Busan, ataupun seluruh Korea, karena sudah barang tentu sangat mulianya nilai manfaat dari kegiatan kegiatan seperti ini. Dan siapa tahu dari kegiatan semacam ini Islam bisa berkembang pesat di Negeri Ginseng ini,... Amien.




Noksan Gongdan adalah Komplek Industri terbesar di Busan, di dalamnya juga ada perusahaan Samsung Renault ( produsen mobil samsung) dan perusahaan besar lainya juga ada di sini, dan otomatis ribuan karyawan yang bekerja di Noksan ini termasuk diantaranya saudara saudara kita dari Indonesia.

Kegiatan kali ini giliran Mas Ariyadi (Koord. Bidang Dana & Usaha Pumita) sebagai "tuan rumah", jamaah yang hadir lumayan, ada 32 nama yang ngisi daftar hadir, dan sebagai penceramah Bpk Syaiful Bahri.

No comments: